wiremesh
Memilih Wiremesh Sesuai Jenis Konstruksi
Memilih Wiremesh Sesuai Jenis Konstruksi
July 15, 2016
Wiremesh dipilih menurut ukuran diameter kawat/besi yang digunakan. Ukuran diameter kawat wiremesh ditandai dengan kombinasi huruf (M) dan angka, mulai dari M4 hingga M10. Besarnya angka berbanding lurus dengan kekuatan wiremesh dalam menahan beban. Artinya, semakin besar angka semakin tinggi kemampuan menahan beban.

Jadi, untuk setiap jenis konstruksi harus dipilih wiremesh dengan diameter kawat yang paling sesuai. Misalnya, untuk rumah tinggal dapat digunakan ukuran M4, M5, dan M6. Sementara untuk bangunan umum bertingkat dapat dipilih ukuran M8, M9, dan M10.
Ukuran wiremesh juga berbanding lurus dengan harganya. Ukuran M10 tentu memiliki harga wiremesh yang lebih tinggi. Maka itu, Anda perlu dengan cermat memilih jenis besi konstruksi yang ingin Anda gunakan untuk keperluan konstruksi Anda agar sampai tidak salah membeli. Kebutuhan konstruksi tidak bisa disepelekan, dimana presisi dan kehati-hatian akan diperlukan untuk mendapat hasil bangunan yang sesuai.

Selaku salah satu distributor besi Jakarta terbesar, Kami memiliki stok dan jual wiremesh lembaran maupun rol dengan berbagai diameter kawat. Apabila langsung menghubungi pemasar kami Anda dapat memperoleh harga wiremesh yang relatif miring. Kendati demikian, Anda tidak perlu khawatir tentang kualitas karena kami menyediakan yang terbaik.
Related Articles