besi-beton
Harga Besi Beton
Harga Besi Beton
May 4, 2016

Hal terakhir yang harus anda perhatikan adalah harga besi beton. Harga besi beton dipengaruhi oleh banyak hal. Seperti merk, ukuran, ketebalan dan lainnya. Jika ingin mencari barang berkualitas, anda harus mengeluarkan uang lebih banyak. Anda juga bisa membandingkan satu merk dengan merk lainnya, supaya mendapatkan besi beton yang tepat.

Penggunaan besi beton untuk konstruksi bangunan memang sudah tidak diragukan lagi. Hampir semua bangunan pasti menggunakan besi beton. Keunggulan besi ini banyak sekali dibandingkan kayu. Besi beton lebih tahan terhadap api dan air. Walaupun terkena hujan terus menerus akan tetap kokoh

Ketika terkena bencana kebakaran pun, kondisinya tetap bagus. Besi beton akan membuat konstruksi bangunan semakin kuat. Bangunan tidak mudah roboh walaupun diterjang angin dan gempa. Untuk lebih jelasnya berikut ini beberapa keunggulan besi beton dibandingkan material lainnya.

  1. Tahan air dan api
  2. Struktur sangat kuat
  3. Mudah dibentuk dan fleksibel
  4. Tidak perlu keahlian khusus
  5. Biaya perawatan murah
  6. Kokoh dan tahan lama
  7. Biaya pembuatan terjangkau
Walaupun memiliki banyak keunggulan, besi beton juga memiliki kelemahan. Seperti waktu pengerjaan yang lama, hasil ditentukan oleh pembuatanya dan lainnya.

Related Articles