wiremesh
Karakteristik Wiremesh
Karakteristik Wiremesh
July 15, 2017

Kawat anyam adalah nama populer di Indonesia untuk istilah wiremesh. Nama ini sesuai dengan produk besi yang memiliki bentuk seperti anyaman ini. Dalam dunia konstruksi, kehadiran wiremesh memberikan berbagai keuntungan di antaranya konstruksi lebih kuat dan pengerjaannya lebih efisien.

Penggunaan wiremesh di dunia konstruksi Indonesia pun terus berkembang. Dan mungkin, kelak Anda pun berniat mengaplikasikan material ini dalam kebutuhan . Nah, sebelumnya ikuti ulasan berikut untuk mengenal wiremesh lebih baik!

Karakteristik Wiremesh

Dalam pembuatan wiremesh, batang besi dengan diameter tertentu dirangkaikan dalam dua arah. Rangkaian dibuat dengan jarak yang sama dan seragam hingga terbentuk lembaran. Bentuk anyaman bisa berupa kotak/persegi atau belah ketupat. Produk wiremesh yang baik umumnya dibuat dengan sistem las otomatis.

Ada dua jenis produk wiremesh, yaitu berupa lembaran dan rol (gulungan). Wiremesh lembaran biasanya memiliki ukuran standar 2,1×5,4 meter, sedangkan wiremesh rol memiliki ukuran lebar 2,1 meter dengan panjang hingga 54 meter. Distributor besi Jakarta KPS Steel menyediakan baik wiremesh lembaran maupun gulungan.

Related Articles