121228353p
Steel Supplied by BlueScope Sebagai Penjaminan Mutu Kualitas Rangka Baja Ringan
Steel Supplied by BlueScope Sebagai Penjaminan Mutu Kualitas Rangka Baja Ringan
October 15, 2022

KONTAN.CO.ID - Dalam upaya meningkatkan kualitas produk sampai ke tangan konsumen, PT NS BlueScope Indonesia bekerjasama dengan Surya Mas Group membangun kolaborasi merek bersama. Penandatanganan kerjasama dilakukan pada tanggal 7 Oktober 2022 berlokasi di Makassar.

Lucky Lee, selaku Presiden Direktur PT NS BlueScope Indonesia menjelaskan, “Sebagai pelopor inovasi baja lapis alumunium seng (BJLAS), BlueScope telah berperan dalam pembangunan infrastruktur maupun perumahan di Indonesia.   BlueScope merupakan perusahaan manufaktur baja yang telah memiliki rekam jejak dengan lebih 14,000 karyawan di dunia.

BlueScope telah hadir di Indonesia sejak tahun 1994 dengan memproduksi BJLAS secara dalam negeri di pabrik yang terletak di Cilegon, Banten. Tahun 2013 BlueScope dan Nippon Steel sepakat untuk memperkuat untuk memenuhi kebutuhan baja lapis di ASEAN khususnya Indonesia dengan membentuk joint venture PT. NS BlueScope Indonesia. Produk jadi BlueScope digunakan pada berbagai jenis bagian bangunan diantaranya penutup atap, dinding, baja ringan, maupun untuk kegunaan lainnya seperti manufaktur.”

Dalam rangka mendukung pemulihan ekonomi nasional Indonesia, kami terus berkomitmen untuk memberikan nilai tambah dalam menjalankan usaha kami dengan berkolaborasi.

PT NS BlueScope Indonesia menggandeng Surya Mas Group sebagai Rollformer ternama dengan rekam jejak 16 cabang / titik distribusi di Indonesia Tengah dan Timur, membangun kerjasama strategis merek bersama menggunakan logo “Steel Supplied by BlueScope” pada merek “GajahlumePro” dan “Bestlume”. Steel Supplied by BlueScope sebagai komitmen kedua perusahaan memberikan jaminan mutu kualitas rangka baja ringan, atap, dan rangka plafon untuk perlindungan konsumen.

Adanya 3 identifikasi warna pada merek bersama memudahkan konsumen peruntukan yang sesuai kualitas baja lapisnya. Rangka Baja Ringan atau Atap dengan sticker berwarna biru menggunakan material berbahan dasar AZ100 yang memiliki ketahanan karat yang terjamin melalui garansi sampai dengan 10 tahun dan ketahanan warna yang terjamin melalui garansi sampai dengan 5 tahun.

Untuk melengkapi rangkaian produk juga tersedia produk untuk Atap/Dinding dengan sticker berwarna merah dengan bahan dasar AZ70 yang cocok untuk atap ekonomis. Terakhir, penggunaan Rangka Plafon yang berbahan tersedia material dengan sticker berwarna hijau berbahan dasar AZ50.

Kismono Wiyogo, Presiden Direktur Surya Mas Group menambahkan “Kami fokus mengembangkan merek GajahlumePro yang diproduksi oleh PT. Surya Mas Indobaja dan merek Bestlume yang diproduksi oleh PT. Surya Sukses Selalu dan PT. Surya Mekar Abadi   untuk Atap menggunakan material AZ100& AZ70, Rangka Bajaringan menggunakan material AZ100 dan hollow/rangka plafon menggunakan material AZ50 dari PT NS BlueScope Indonesia. Jaminan mutu dan keekonomisan produk atap, rangka baja ringan dan rangka plafon adalah fokus utama Kami untuk kepuasan serta perlindungan konsumen.

Kegiatan edukasi kepada konsumen maupun para tukang/mandor terkait spesifikasi produk juga akan menjadi satu rangkaian kegiatan dari kerjasama merek ini. Kami akan membawa kerjasama merek ini di wilayah distrbusi Kami, mencakup Indonesia Tengah dan Timur, dengan membawa logo ‘Steel Supplied by BlueScope’ berdampingan dengan merek ‘GajahlumePro’ dan ‘Bestlume’ di seluruh materi promosi dan produk.


https://pressrelease.kontan.co.id/news/steel-supplied-by-bluescope-sebagai-penjaminan-mutu-kualitas-rangka-baja-ringan

 

Related Articles