Toko Besi Timur Jaya
Toko Besi Timur Jaya
Toko Besi Timur Jaya
May 12, 2021

Toko besi timur terdekat, menjual berbagai macam besi terlengkap segala ukuran. Beton, Pipa, wiremess, siku lubang, bondek, spandek, WF , H Beam dll. PT. Duta Arta Sempana merupakan perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang distribusi dan perdagangan produk bahan bangunan yang terbuat dari besi dan baja. Perusahaan ini mulai memasok besi baja sejak 2003 dan hingga kini terus melakuan berbagai inovasi yang progresif dan modern. Perusahaan ini semakin mengembangkan diri dan terus melangkah ke depan di bidang distribusi dan perdagangan produk bahan bangunan dari besi dan baja setelah disahkan secara hukum menjadi Perseroan Terbatas pada tanggal 18 April 2008.

Aktivitas PT Duta Arta Sempana dilakukan dengan menjalankan bisnis melalui online dan offline. Aktivitas binis online dilakukan melalui situs www.TokoBesiBaja.com. Dari situs tersebut seluruh aktivitas bisnis berjalan lebih efisien dan efektif. Sementara aktivitas offline dilakukan dengan mengirimkan seluruh produk ke seluruh penjuru Indonesia langsung ke perusahaan-perusahaan konstruksi, yang umumnya merupakan kontraktor maupun pemilik proyek ( project owners ).

Kami memasok kebutuhan material konstruksi yang terbuat dari besi dan baja termasuk:

  • Kolom Praktis
  • Pagar BRC
  • Gabions ( Bronjong )
  • Barb Wire ( Kawat Duri )
  • Atap Metal
  • Besi Beton
  • Produk Besi / Baja lainnya.

Krakatau Steel, Toyo Giri Steel, Master Steel, Lion Mesh, Union Metal, Intan Mesh, Bumi Kaya, SBRC, Bluescope Lysaght, Alsun, Maja Makmur, Kepuh, Gunung Garuda dll.

Selain merek di atas, kami juga memasok produk-produk besi baja yang dibutuhkan sesuai spesifikasi, merek dan anggaran klien.

KEUNGGULAN KAMI

Layanan Reponsif Untuk kenyamanan pembeli, kami menyediakan 3 akses langsung ke tim-tim profesional. Pertama, tim marketing yang bertugas melayani pertanyaan atau permintaan yang terkait dengan produk. Kedua, tim logistik untuk membantu menjelaskan pertanyaan-pertanyaan terkait dengan pengiriman. Ketiga, tim manajemen yang bertanggung jawab memberikan solusi atau problem solving apabila ditemukan keluhan yang belum dapat ditangani secara cepat oleh tim marketing maupun tim logistik kami.

Pengiriman Cepat Selain layanan reponsif, kami juga menyediakan layanan cepat. Untuk layanan pengiriman di Jakarta, kami menggunakan angkutan sendiri untuk memastikan barang sampai dalam waktu 3 hari. Sedangkan untuk di luar Jakarta, kami menggunakan jasa ekpesdisi dengan layanan berkualitas untuk memastikan barang sampai dengan aman dan tepat waktu.

METODA PENGIRIMAN YANG FLEKSIBEL

Kami memiliki layanan jasa pengiriman door to door maupun door to port yang fleksibel. Untuk pengiriman melalui laut, kami menyediakan jasa pengiriman secara breakbulk maupun container. Kami juga dapat mengirim barang melalui ekspedisi yang ditunjuk klien. Bagi klien yang menginginkan efisiensi biaya pengiriman, klien dapat mengambil sendiri produknya di gudang kami. Selain metoda pengiriman, kami juga sangat fleksibel dalam hal jumlah barang, dimana kami siap mengirim walau hanya satu unit, namun biaya pengirimannya mungkin akan menjadi tidak efisien.

KENDALI MUTU

Sebagai perusahaan penyedia produk besi baja, khususnya pengiriman berskala nasional, kami selalu berupaya untuk meminimalisir kemungkinan terjadinya kesalahan pengiriman karena hal itu hanya akan menimbulkan beban tambahan bagi kami. Untuk itu sebelum barang dikirim, kami selalu memeriksa spesifikasi, mutu dan jumlah barang.

KEAMANAN PENGIRIMAN

Untuk memastikan pengiriman berjalan dengan baik dan aman, kami berkomitmen menggunakan jasa ekspedisi yang telah memiliki reputasi baik serta layanan yang baik dan aman. Untuk itu kami selalu melakukan proses seleksi ketat untuk menentukan penunjukan jasa ekspedisi. Kami juga menyeleksinya dengan membaca rekam jejak yang telah terbukti. Agar konsumen memiliki peace of mind, untuk pengiriman barang yang menggunakan kontainer, kami selalu lengkapi dengan asuransi.

KEAMANAN TRANSAKSI

Kami merupakan perusahaan yang terdaftar secara legal dan resmi dengan legalitas yang jelas. Untuk penjualan melalui website, kami menggunakan domain name .co.id yang hanya diberikan kepada perusahaan-perusahaan dengan legalitas jelas. Demi keamanan transaksi, kami mewajibkan pembeli untuk melakukan transfer hanya ke rekening bank atas nama perusahaan. Ini membuktikan upaya kami untuk menjaga keamanan dana pembeli, mengingat rekening perusahaan hanya dapat dimiliki oleh perusahaan yang punya legalitas jelas. Kami juga menerima sistem pembayaran LC lokal (SKBDN). Bagi perusahaan yang membutuhkan data tentang legalitas perusahaan, kami siap melampirkan dokumen legalitas yang dibutuhkan. Adapun data perijinan yang mendasari pendirian PT Duta Arta Sempana adalah sebagai berikut:

    Akta Pendirian Perusahaan no: 167, tanggal 18 April 2008, Notaris Inggrid Lannywaty, SH. 

    Akte Perubahan no: 27, tanggal 09 September 2015, Notaris Novianti, SH., MM.

    SIUP no. 3 / AC.1.7/31.72.04/-1.824.27/e/2018 

    NPWP no. 02.696.601.0 – 045.000

    PKP no. PEM – 56 / WPJ.21 / KP.0403 / 2008

    TDP no.1/AC.3.1/31.72.04/-1.824.27/e/2018

    Surat domisili no.56/27.1BU.1/31.72.04.1002/-071.562/e/2016

KEPASTIAN STATUS PENGIRIMAN

Untuk kepastian pengiriman, kami menggunakan teknologi GPS yang kami pasang pada armada pengiriman kami untuk wilayah Jakarta. Dengan demikian kami dapat memberi informasi akurat tentang posisi barang yang kami kirim. Untuk pengiriman ke luar jakarta yang menggunakan jasa ekspedisi, fasilitas GPS sangat tergantung pada ekspedisi yang digunakan. Namun demikian kami berkomitmen untuk memberi informasi terbaru tentang lokasi barang sesuai informasi yang kami terima dari jasa ekspedisi tersebut.

KLIEN DAN WILAYAH PEMASARAN

PT Duta Arta Sempana memiliki jangkuan pemasaran ke seluruh wilayah Indonesia. Kami dapat melakukan pengiriman barang ke berbagai pelosok Indonesia selama tersedia jalan akses dan jasa ekpedisi yang mendukung pengiriman ke lokasi tersebut.


Related Articles